Ayo siapa berani ambil keputusan?

Tadi pagi saat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 di Rumah Pak Jusuf Kalla, sempat berbincang panjang lebar dengan Beliau tentang situasi negara ini. Dalam perbincangan juga ada Bung Eep Saefulah Fatah.

Kami bertiga membahas situasi pemerintahan yang nampaknya sangat sulit untuk mengambil keputusan. Tidak hanya di level pucuk pimpinan saja tapi sampai kepada level pelaksana pun nampaknya enggan melakukan eksekusi dikarenakan berbagai pertimbangan terutama masalah tanggung jawab.

Padahal, banyak sekali masalah-masalah pelik yang akan dihadapi oleh pemerintah lewat pertengahan tahun ini. Terutama berkaitan dengan isyu naiknya harga minyak di atas level subsidi yang dialokasikan oleh APBN, yang jelas-jelas akan mempengaruhi perekonomian Nasional.

Beranikah pemerintah menaikan harga minyak? Atau beban subsidi akan bertambah? Dari mana dananya? Pinjam utang lagi?

Ayo siapa berani ambil keputusan?

Share this

3 pemikiran pada “Ayo siapa berani ambil keputusan?

  1. kalau saja Jusuf kalla terpilih jadi Presiden tentu tidak sesusah hari ini, terutama politik, hukum dan ekonomi… tapi sudahlah karena sudah terlanjur… mari kita siapkan kader muda untuk tahun 2014 kedepan… untuk KIM siapkan kadernya…

    Salam NKRI harga Mati

    Dino sbt latanro

  2. Salam Perubahan…

    Oh Ya Mas Pompi tgl 29 mey 2010 hadir di Kota balikpapan kan… Deklarasi ND Kaltim…kebetulan saya bergabung dgn Bapak Imam Munjiat SH untuk besarkan ND kaltim…
    Sampai Ketemu di balikpapan Ya Mas…

    Wassalam

    Dino SBT Latanro
    hp: 081310938856

Tinggalkan Balasan