SURAT TANGGAPAN ATAS JAWABAN PT PANARUB DWIKARYA

Jakarta, 10 Oktober 2012
 
 
No       : 112/PH/A182/X/2012/MENDESAK
Hal      : TANGGAPAN ATAS JAWABAN PT PANARUB DWIKARYA
 
 
Kepada
Yth. Sdr. Pimpinan PT Panarub Dwikarya
Di
Tempat
 
 
Dengan hormat,
Semoga Saudara dalam keadaan baik dan senantiasa dalam lindungan-Nya.
           
Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada manajemen PT Panarub Dwikarya atas respon yang cepat terkait surat yang kami kirimkan. Kami juga sudah pelajari data-data yang dikirimkan manajemen PT Panarub Dwikarya.
 
Selanjutnya melalui surat ini kami meminta pimpinan PT Panarub Dwikarya untuk dapat mengakhiri kasus terkait Sdri. Omih Binti Sanen ini, demi nama baik perusahaan pada umumnya dan nama baik Saudara pada khususnya. Selain daripada itu juga kami memohon Saudara untuk mempertimbangkan aspek Kemanusiaan dalam menyikapi hal ini. Kami menilai bahwa Sdri. Omih dalam suasana kebatinan yang kurang stabil pada saat SMS ancaman bom tersebut dilakukan.
 
Kami memohon kebesaran hati Saudara Pimpinan PT. Panarub Dwikarya untuk dapat menulis surat kepada Kapolres Metro Tangerang menyatakan Saudara tidak berkeberatan untuk dihentikannya penyidikan kasus yang menjerat Sdri. Omih Binti Sanen. Menurut kami, langkah tersebut dapat mempercepat proses penyelesaian polemik dengan baik. Kami akan sangat mengapresiasi tindakan Saudara yang sangat terpuji ini. 
 
Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas segala perhatian dan kerjasama yang baik.

Hormat kami,
 
 
 
DR. Poempida Hidayatulloh, BEng (Hon), PhD, DIC
No: A-182

Share this

Tinggalkan Balasan