Surat Dari Keluarga Annisa (Mahasiswi Korban Lompat Angkot)

Kemarin saya mendapatkan surat dari Keluarga Annisa Azwar, Mahasiswi yang meninggal dunia pasca lompat dari kendaraan angkutan umum yang dinaikinya. Annisa berusaha menghindar dari ancaman kejahatan, oleh karena itu Ia lompat dari kendaraan yang dinaiki. Annisa tidak dapat diselamatkan karena adanya penolakkan dari Rumah Sakit.

Saya mengimbau agar semua Rumah Sakit dapat mendalami UU tentang Rumah Sakit, yang jelas-jelas mewajibkan RS untuk menangani Pasien, terutama yang dalam keadaan gawat darurat.

Saya pun mendesak Kementerian Kesehatan RI untuk memberikan sanksi bagi setiap RS yang tidak mengindahkan UU tentang Rumah Sakit tersebut.

Semoga Annisa dapat berada dengan tenang di Pangkuan Allah SWT.

Keluarga besar (Almh) Annisa Azwar
Balai Gurah, Ampek Angkek Kabupaten Agam
Sumatera Barat – 26191

Balai Gurah, 18 Maret 2013
Kepada Yth:
Bpk Dr. Poempida Hidayatulloh, BEng (Hon), PhD, DIC
Anggota DPR RI/ A 182
Di
Senayan – Jakarta

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuhu
Pertama sekali terimalah ungkapan terima kasih dan maaf kami yang sedalam-dalamnya, karena baru saat inilah kami dapat menghubungi Bapak berkaitan dengan musibah yang kami alami dengan wafatnya putri kami Annisa Azwar dalam peristiwa kecelakaan Februari 2013 yang lalu.
Berkenaan dengan musibah ini, kami telah menerima simpati, rasa berbelasungkawa dan do’a agar kami tabah dan ikhlas. Hal yang sama juga kami terima dari Bapak.
Semua itu mampu menumbuhkan keikhlasan kami dalam menerima musibah yang kami alami serta membuat kami tabah menjalaninya, dan bangkit untuk menapaki jalan kami selanjutnya. Khusus kepada Bapak, berkaitan dengan surat Ucapan Belasungkawa dari Bapak yang kami terima tanggal 10 Maret 2013 yang lalu, kami dari keluarga besar Annisa Azwar;
•Menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas rasa simpati dan do’a bagi putri kami serta keluarga yang ditinggalkan.

•Semoga dengan musibah ini, kami dari keluarga besar Annisa Azwar dapat menjalin shilaturrahim dan kekeluargaan dengan Bapak.
•Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dari Bapak atas musibah yang kami alami.
Demikianlah ungkapan yang tulus ikhlas dari kami, semoga persaudaraan dan kekeluargaan kita dapat terjaga dalam ridha dan kasih sayang dari Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.
Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuhu
a.n Keluarga Besar (Almh) Annisa Azwar

1. Azwar 2. Amrul Fakri
Orang Tua Mamak

surat annisa

Share this

Tinggalkan Balasan