Diskusi Serius dan Santai Dengan Teman-Teman Verifikator di NTB

Sambil ngopi di sore hari, diskusi serius tapi santai di Mataram, Lombok, NTB.
Kita membicarakan progres status Verifikator Independen Jamkesmas dalam transisi menuju BPJS tahun 2014 mendatang. Di mana nasib Para Verifikator menjadi tidak jelas.
Teman-teman verifikator Jamkesmas ini berstatus karyawan kontrak sejak tahun 2008 di mulainya program Jamkesmas.
Jamkesmas adalah program unggulan Pemerintah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin. Namun menyisakan permasalahan ketenagakerjaan yang sangat serius, bertentangan dengan UU no 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.
Sangat ironis, Kementerian Kesehatan, bagian dari penyelenggara Negara, melanggar suatu UU, tanpa dapat memberikan penyelesaiannya.

Share this

2 pemikiran pada “Diskusi Serius dan Santai Dengan Teman-Teman Verifikator di NTB

  1. Assalaamu’alaikum Wr.Wb. Syukron, terima kasih yang sebesar-besarnya atas perkenan Bapak menemui kami di Lombok (Mataram). Salam kagem dari rekan pengurus IVI-JKM Pusat, terharu, gembira dan semakin bersemangat dalam memperjuangkan hak-hak kami. We’ll keep in touch, Sir… in every single step we had, InsyaALLAH we’ll directly report to you, Sir…

  2. Assalaamu’alaikum Wr.Wb. Syukron, terima kasih yang tidak terhingga atas perkenan Bapak menerima dan berdiskusi dengan kami, anak-anak VIJ dari Mataram (Lombok) sejak sore hingga malam hari. Perasaan terharu, takjub, sekaligus semangat yang kembali mengebu-gebu terlihat dari rekan2 pengurus IVI-JKM Pusat. Salam Kagem dari mereka untuk Bapak. We’ll keep in touch Sir… InsyaALLAH, in every single step we had, we’ll report to you Directly, Sir…

Tinggalkan Balasan