Rotasi DPR: Saya Patuh Dengan Keputusan Fraksi

Merespon apa yang sudah disampaikan kepada Media oleh Pimpinan Fraksi Golkar mengenai adanya Rotasi keanggotaan komisi, maka saya sampaikan sebagai berikut:
1. Saya patuh terhadap keputusan Pimpinan Fraksi Tersebut.

2. Saya berterima kasih atas keputusan Pimpinan Fraksi Tersebut, karena saya akan mendapatkan pengalaman, nuansa dan pengetahuan baru.

3. Advokasi terhadap aspirasi masyarakat yang saya terima akan saya salurkan tetap secara maksimal sesuai dengan sumpah jabatan saya.

Demikian saja saya sampaikan. Setiap perjuangan dan pilihan politik, selalu ada konsekuensinya. Takdir Allah adalah baik belaka.

Salam Revolusi Mental
“Lebih Cepat Lebih Hebat”
Poempida Hidayatulloh

Share this

4 pemikiran pada “Rotasi DPR: Saya Patuh Dengan Keputusan Fraksi

  1. Kita berbesar hati dengan keputusan pimpinan fraksi golkar, mas…Kalo dalam falsafah Jawa dikatakan “becik ketitik, olo ketoro”..
    Btw, sampeyan dirotasi ke Komisi brp ya mas? teman2 jurnalis pada tanya, he he

  2. sekarang beliau lagi sibuk ngurus pencapresan masalah os sudah gk mampu dia tangani,, atw selama ini hanya sekedar bersandiwara mencari nama/pencitraan saja..

  3. Siapapun Capres/Cawapres nya jika Dia bisa mengangkat OS menjadi pegawai tetap(khususnya OS Pertamina) kami seluruh jajaran OS Pertamina akan merapatkan barisan siap untuk memenangkanmu dlm PilPres. Tks Pak Poempida.

Tinggalkan Balasan