Jika Jokowi Dinilai Gagal Memimpin Jakarta, Prabowo Pun Harus Bertanggung Jawab

Membaca ungkapan Saudara Fadli Zon sebagai berikut http://news.detik.com/read/2014/05/30/113904/2595248/1562/kubu-prabowo-hatta-ungkap-kegagalan-jokowi-di-jakarta
Saya melihat ada kerancuan dalam konteks pernyataan tersebut. Di mana Saudara Fadli telah menghakimi prestasi Seorang Jokowi, sebagai Gubernur Jakarta.
Perlu saya ingatkan, jika memang Pak Jokowi gagal apakah bukan juga merupakan kegagalan Saudara Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI yang merupakan Pimpinan Partai Gerindra, Partainya Pak Prabowo.
Selain dari pada itu, Pasangan Jokowi-Ahok di DKI itu juga didukung oleh Partai Gerindra.
Hal ini menunjukan bahwa Fadli Zon Sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, harusnya sadar bahwa Partai Gerindra bersama Pak Prabowo juga bertanggung jawab pada berhasil atau tidaknya Pak Jokowi di DKI.
Jika kemudian terjadi dikotomi seperti itu, Seyogianya Partai Gerindra segera mencabut dukungan politik pada Pasangan Gubernur Jokowi-Ahok ini.

Salam Revolusi Mental
“Lebih Cepat Lebih Hebat”
Poempida Hidayatulloh

Share this

2 pemikiran pada “Jika Jokowi Dinilai Gagal Memimpin Jakarta, Prabowo Pun Harus Bertanggung Jawab

  1. Pak poempida, janjinya tgl 12 mei 2014 pekerja OS sudah diangkat jd karyawan tetap semua. Tapi nyata nya di BRI makin gencar rekrut OS baru. Komisi IX lebih tegas lagi lah terhadap menteri BUMN nya. Jangan cuma pencitraan saja..

Tinggalkan Balasan