Habis Kampanye Hitam, Terbit Intimidasi. Tolak!

Sudah terlalu banyak kampanye hitam ditujukan kepada Jokowi-JK. Data yang tercatat saja 80 persen lebih ditujukan ke pasangan kandidat no. 2. Kurang dari 20 persen yang tertuju ke pasangan kandidat no. 1. Apakah ini tidak cukup dalam masalah penzaliman terhadap pasangan kandidat no. 2? Mengapa Bawaslu dan KPU diam saja?
Apalagi sekarang sudah mulai terlihat gerakan intimidatif seperti yang terjadi di Jogjakarta dengan menggunakan molotov. Mengapa memenangkan pasangan kandidat yang dijagokan harus dengan cara mengintimidasi pesaingnya. Di mana reformasi dan kebebasan berpendapat yang dilindungi oleh UUD 45.
Perbuatan yang melanggar hukum seperti ini sangat mencoreng demokrasi yang kita bangun. Dan jelas menjadi preseden buruk bagi stabillitas nasional ke depan.
Masyarakat pun harus segera bersikap dan tentukan pilihan. Caranya dengan melawan segala bentuk intimidasi yang terjadi. Laporkan pada yang berwenang. Tolak intimidasi dan provokasi melalui kekerasan.

Salam Revolusi Mental
“Lebih Cepat Lebih Hebat”
Poempida Hidayatulloh

Share this

2 pemikiran pada “Habis Kampanye Hitam, Terbit Intimidasi. Tolak!

  1. Sy sangat yakin akan keadilan Tuhan.dimana setiap hamba yg di sakiti sesungguhnya tengah menyakiti penciptanya. salam hangat dari sy untuk seluruh keluarga Mas Poempi di sana ­čÖé

Tinggalkan Balasan