Ahlan Wa Sahlan Presiden RI!

Debat semalam telah menunjukkan kepada Publik karakter masing-masing pasangan Capres-Cawapres RI. Masyarakat sekarang tidak akan ragu lagi dalam menentukan pilihannya. keragu-raguan yang ada telah dijawab dengan kejutan-kejutan dari Jokowi-JK.
Saling respek dan menghormati antara pasangan Capres-Cawapres No. 2 sangat terlihat, dalam merespon berbagai isu yang diangkat dalam acara debat tadi malam.
Jokowi-JK pun berhasil mengangkat jawaban-jawaban yang sangat substantif dan implementatif. Memang pengalaman adalah guru yang paling baik. Tidak ada keraguan yang tersirat dari Jokowi-JK dalam memaparkan jawaban dari perspektif pengalaman yang sudah mereka alami.
Pasangan No. 2 ini pun terlihat menjadi Pemimpin yang dialogis dan dapat memberikan keteladanan. Kemampuan komunikasi yang baik diiringi dengan kerendahan hati dan kesantunan menjadikan Jokowi-JK sangat layak memimpin Indonesia ke depan.
Saya tidak pernah ragu dengan pilihan saya. Apa yang saya saksikan semalam membuat bertambahnya rasa hormat saya Kepada Pak Jokowi dan Pak JK.

Salam Revolusi Mental
“Lebih Cepat Lebih Hebat”
Poempida Hidayatulloh

Share this

Tinggalkan Balasan