Jokowi JK Adalah Kita

##Jokowi dan JK adalah kita….

Pada acara Debat KPU terakhir ini setiap jiwa pasti sudah opininya masing-masing. Tanpa perlu mengulas ulang jalannya keseruan acara tersebut dan karena ini sudah memasuki “Minggu Tenang”, maka saya hanya mau menenangkan seluruh rakyat Indonesia bahwa: “Sepasang Pemimpin yang merdeka, berakal dan beragama sudah memasukkan kita semua, rakyat Indonesia dalam doanya. Sepasang Pemimpin yang -Tercerahkan-, sepasang manusia yang sudah tahu persis tentang makna hidup dan tugas hidupnya. Sehingga ia akan bisa mencerahkan orang lain”.

Sepasang Pemimpin ini merupakan kebahagiaan bagi siapa pun yang mengenalnya. Mereka menjadi setitik harapan bagi Indonesia untuk memiliki sepasang Pemimpin panutan yang dapat membawa Indonesia menjadi negara yang kuat, sejahtera, adil, dan makmur. Diantara banyaknya kekecewaan kepada para Pemimpin sebelumnya, yang salah arah, salah tingkah dan tidak jarang akhirnya ditinggalkan rakyatnya.

Memang, tidak ada manusia yang 100% sempurna alias 100% hidupnya tanpa cela. Tapi, sebenarnya, justru dari ketidaksempurnaan Sepasang Pemimpin inilah, kita bisa “berkaca”, bahwa mereka manusia seperti kita, mereka juga rakyat Indonesia, yang akan selalu mampu menjadi “Manusia Pembelajar” yang dapat membawa Perubahan menuju Kebaikan.

Bagi saya, Jokowi dan JK sangat mampu menumbuhkan kebahagiaan untuk setiap rakyat Indonesia untuk dapat hidup dan berkehidupan lebih baik dalam satu kesatuan NKRI yang lebih Sejahtera.

Jokowi dan JK adalah kita……

Salam 2 Jari
Poempida Hidayatulloh

Share this

Tinggalkan Balasan