Golkar Di Persimpangan Jalan

Partai Golkar adalah Partai besar dan matang bersejarah sebagai pelaku di NKRI. Menyikapi langkah-langkah para pemimpinnya selama Pileg dan Pilpres 2014, dibutuhkan doa secara berjamaah dari seluruh kader Partai Golkar se-Indonesia. Terutama tentang keinginan (apakah sejalan dengan kesiapan?) segelintir para elitenya untuk menjadi oposisi pada Pemerintahan kedepan.

Semoga pengambilan keputusan tersebut bukan tercetus dari emosi sesaat para elitenya. Sangat benar, keputusan menjadi oposisi adalah hal terhormat pada komposisi ber-Partai dan ber-Negara, tentu harusnya, dimulai dengan kronologis langkah-langkah yang terencana matang jauh-jauh hari sebelumnya. Dan bukan karena salah kaprah negosiasi segelintir elite Partai ini, sehingga “Salah-salah Langkah” Partai besar ini menjadi keterusan.

Dan kalau menjadi oposisi adalah keputusan akhir para elite Partai Golkar, semoga langkah dan kiprah Partai Golkar kedepan membawa kesejahteraan bagi internal rakyatnya (kadernya) dan seluruh rakyat Indonesia. Dan semoga Tuhan YME selalu melindunginya.

Salam Kekaryaan
Poempida Hidayatulloh

Share this

Tinggalkan Balasan