“Partai Golkar, Partai pengusung Kepentingan Nasional”

“Partai Golkar, Partai pengusung Kepentingan Nasional”

Ke arah mana Partai Golkar akan melangkah sejatinya adalah kemana arah perjalanan seluruh bangsa Indonesia.

Seluruh kader Partai Golkar wajib dan harus siap dalam mengambil keputusan yang terbaik pada saat Munas yang akan datang.

Salah satu posisi Partai Golkar saat ini adalah dalam posisi terhormat yaitu pemenang Legislatif kedua sesudah sahabat seperjuangan yaitu PDI-Perjuangan. Dan didalam peran ber-Negaranya posisi tersebut harus diejawantahkan menjadi peran penguat bagi Pemerintah mendatang dalam memberikan dukungan mayoritas di parlemen.

Keputusan yang final dan mengikat paska hasil MK mendatang, bahwa siapapun yang menang, kemenangan tersebut harus diperuntukkan bagi kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Itulah esensi dasar dari Pemilihan Presiden 2014 ini.

Itu yang wajib di-Imani oleh seluruh kader Partai Golkar se Indonesia. Jangan pernah dilupakan bahwa dari ujung Banda Aceh sampai Tanah Papua, kita semua bersaudara.

Banyak pihak yang masih bertanya mengenai posisi Seorang Jusuf Kalla dalam Munas mendatang ini. Biarlah itu tetap menjadi misteri yang akan terjawab saat Pak JK menentukan dukungannya. Saya sebagai prajurit dan pengagum Pak JK, sangat yakin Beliau adalah Kader terbaik Golkar dan akan memberikan pilihan yang terbaik untuk Bangsa ini ke depan.

Salam Kekaryaan
Poempida Hidayatulloh

Share this

Tinggalkan Balasan